Lepas Hijab, Salmafina Sunan Geram Diminta Hibahkan Koleksi Baju Muslimnya

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Salmafina Sunan melepas hijab disayangkan sejumlah pihak. Banyak dari mereka meminta Salmafina untuk memikirkan lagi keputusannya itu. Namun ada pula netizen menegurnya dengan kalimat kurang sopan yang cenderung mencaci.

Selain itu, ada netizen yang justru mempertanyakan tentang nasib koleksi baju muslimah milik Salmafina Sunan. Beberapa di antaranya meminta Alma untuk menghibahkan pakaiannya tersebut.

Siapa sangka, komentar itu justru membuat Salmafina Sunan geram. Melalui Instagram Stories-nya, Salmafina tampak meluapkan kemarahannya dan memberikan tanggapan dengan kalimat yang cukup pedas.

"Dear ukhti tolong jangan minta aku hibahkan baju atau hijabku. Berempati aja gak mau, minta dihibahin. Bener-bener heartless. I have no idea ya apasih yang ada di pikiran kalian. Empati? Gak ada. Simpati? Gak ada. XL? Gak ada. Indosat? Gak ada. Halah sudah sudah aku masih punya ibu yang bisa pake barangku," tulis Salmafina Sunan seperti yang dikutip dari postingan akun gosip @makrumpita, Kamis (21/2).

Tak hanya itu, di postingannya yang lain Salmafina Sunan bahkan memberikan perumpamaan yang cukup menohok dengan mengibaratkan dengan orang yang sudah meninggal.

"Ibarat orang meninggal nih, orang baru kelar nguburin, kalian nangis nggak, sabarin keluarga nggak, tapi langsung minta harta warisan orang yang meninggal. Sehat ukhti?," lanjutnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait