Denada Menangis Melihat Shakira Bahagia Dikunjungi Jokowi dan Istri

Supriyanto | 22 Februari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, Presiden Jokowi juga meluangkan waktu untuk menemui Shakira Aurum, putri Denada dengan Jerry Aurum, di Singapura, Kamis (21/2). Shakira mendapat hadiah kesukaannya dari Pesiden Jokowi dan istri, yakni boneka Hello Kitty.

Sayangnya, Denada tidak ada di tempat saat putrinya dikunjungi Presiden Jokowi dan istri. Meski demikian, Denada mengungkap rasa syukurnya mendapat perhatian dari Jokowi.

"Iya (Pak Jokowi) sama Ibu Iriana jadi saya tadi baru saja dapat kabar. Saya mengucapkan syukur alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih yang luar biasa," ungkap Denada usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Melihat rekaman video pertemuan Shakira dengan Presiden Jokowi membuat Denada terharu hingga meneteskan air mata. Sebagai ibu, Denada merasakan kebahagiaan putrinya.

"Begitu saya liat fotonya tadi saya langsung terharu dan saya nangis nggak berhenti karena saya merasa amat sangat terharu dengan perhatian dan kebaikan yang diberikan oleh bapak Presiden Jokowi beserta dengan ibu yang tadi datang dan bertemu dengan Shakira. Bahkan ibu tadi sampai membawakan gift buat Shakira," ungkap Denada.

"Shakira dikasih Hello Kitty dan Shakira happy banget katanya sampe loncat-loncat tadi," pungkas Denada.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait