Jenguk Putri Denada, Jokowi Janji Ajak Jalan-jalan ke Istana Bogor

Supriyanto | 22 Februari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira Aurum, putri Denada Tambunan dan Jerry Aurum, dikunjungi Presiden Jokowi dan istri, Iriana Widodo, pada Kamis (21/2), di National University Hospital, Singapura.

Shakira tampak melompat-lompat bahagia saat mendapat hadiah kesukaannya dari Presiden Jokowi, yakni boneka Hello Kitty. Denada mengatakan, pada kesempatan itu Jokowi menyampaiian pesan kepada Shakira.

"Bapak dan ibu jadi tadi bilang sama saya Shakira haris cepet sembuh supaya nanti kalau udah sembuh langsung diajak sama bapak sama ibu ke Bogor lihat rusa. Katanya gitu," ungkap Denada usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Denada terharu hingga meneteskan air mata melihat kebahagiaan putrinya saat didatangi Jokowi. Denada pun bersyukur putrinya mendapat dukungan dari orang nomor satu di Indobesia.

"Jadi saya hari ini saya benar-benar campur aduk perasaannya. Di kesempatan kali ini saya ucapkan terimakasih dan saya betul-betul sangat amat berterima kasih atas kebaikan dan perhatian dari bapak presiden dan ibu negara terhadap anak saya," pungkas Denada.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait