Roy Marten Jaga Hubungan Baik dengan Gisella Anastasia

Altov Johar | 26 Februari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Marten jarang berkomunikasi dengan Gisella Anastasia. Menurut Roy, terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan mantan istri Gading Marten adalah itu saat menghadiri pernikahan keponakannya.

Kendati demikian, Roy Marten berusaha menjaga silaturahmi dengan Gisella Anastasia. Menurutnya, cerai dari Gading bukan berarti hubungannya dengan Gisel berakhir. Toh hingga kini Gading juga menjalin hubungan baik dengan Gisel.

"Oh iya, ya kita tetap baik. Gading aja baik, kenapa kita enggak baik," ujar Roy Marten di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Roy Marten sendiri tak mengetahui tentang kabar Gisella Anastasia yang digosipkan tengah dekat dengan pemain basket. Andai kabar itu benar adanya, Roy mendoakan kebahagiaan Gisel.

"Ya enggak apa-apa, ya kan dia sudah bukan istrinya Gading. Jadi kalau dia menemukan pasangannya ya kita doakan mudah-mudahan berbahagia," ucap Roy Marten.

Sebelumnya akun gosip mengunggah video wanita yang diduga Gisella Anastasia tengah menonton pertandingan basket. Banyak yang menduga Gisel tengah dekat dengan pebasket yang merupakan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait