Tak Asal Pamer, Ini Alasan Hotman Paris Selalu Pakai Barang Mahal 

Ari Kurniawan | 26 Februari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea selalu lekat dengan barang-barang mewah. Selain sepatu dan setelan jas bermerek, cincin serta kalung berlian juga selalu menunjang penampilan pengacara kondang itu. 

"Kalau dipakai semua bisa 50 sampai 60 miliar (rupiah)," kata Hotman Paris soal harga outfit yang dikenakannya, dalam sebuah wawancara dengan YouTuber Kery Astina.

Hotman Paris Hutapea mengatakan barang-barang mahal yang ia kenakan adalah untuk menunjang profesi. Rasa percaya diri yang tinggi membuat Hotman lebih mudah menghadapi sidang. 

"Setiap hari saya menghadapi lawan-lawan. Jadi saya perlu penampilan yang meyakinkan, yang begitu ketemu di suatu ruangan sudah buat dia keder, atau minimah hormat sama kita. Dari segi psikologi, dari segi penampilan, harus meyakinkan," Hotman Paris menjelaskan. 

Lebih lanjut dikatakan Hotman Paris, apa yang dimilikinya sekarang merupakan hasil kerja keras selama puluhan tahun. Alhasil, bukan hal yang aneh jika ia ingin menunjukkan hasil kerja kerasnya untuk memotivasi orang lain. 

"Tidak ada kesuksesan tanpa upaya, kerja keras, dan stres yang tinggi," pesan Hotman Paris Hutapea.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait