Hengki Kawilarang Tegaskan Tak Ambil Bagian di Pernikahan Syahrini

Altov Johar | 27 Februari 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer kondang Hengki Kawilarang ramai dikaitkan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barrack. Apalagi setelah Hengki memposting foto Syahrini dalam balutan gaun di Instagram. Hengki lantas disebut-sebut sebagai perancang busana pengantin Syahrini.

Melalui pesan singkat WhatsApp, Hengki Kawilarang menegaskan tak ambil bagian di pernikahan Syahrini. Ia juga menampik disebut sebagai perancang busana pernikahan pelantun lagu Sesuatu tersebut.

"Saya tidak terlibat dalam segala bentuk pernikahan Princess Syahrini. Saya posting semua pekerjaan saya tentang klien-klien saya di Instagram saya, dan saya tidak pernah menyebut kalau saya adalah designer gaun pernikahan Princess Syahrini," kata Hengki Kawilarang, Selasa (26/2).

"Sekali lagi saya tidak terlibat apapun dalam pernikahan beliau, dan saya ada di Jakarta enggak kemana-mana," lanjut Hengki.

Terkait postingan foto Syahrini dalam balutan gaun, Hengki mengaku kerap memamerkan rancangannya. Seperti halnya postingan Syahrini yang mengenakan rancangannya pada tahun 2013 untuk sebuah perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi.

"Saya selalu posting ulang di IG saya dengan hastag yang saya selalu pakai ,#bridal #pernikahan #kota #wedding dll," jelasnya.

Hengki Kawilarang kemudian memilih menghapus foto Syahrini dari Instagramnya. Pasalnya lantaran postingan tersebut, Hengki diberondong berbagai pertanyaan ihwal pernikahan Syahrini, baik melalui DM Instagram ataupun sambungan telepon.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait