Syahrini - Reino Barack Menikah di Jepang, Begini Komentar Nyeleneh Uus

Supriyanto Rabu, 27 Pebruari 2019 10:30:32
Uus komentari kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack yang digelar di Jepang pada 27 Februari 2019 mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Semua memiliki penilaian masing-masing soal berita pernikahan Syahrini. Termasuk komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus.

Uus mengaku tak terlalu peduli lantaran dirinya juga tidak memiliki kedekatan khusus dengan Syahrini maupun Reino Barack. 

"Nggak tahu (kabar pernikahan Syahrini). Reino sama Syahrini cocok apa nggak? Nggak tahu. Suka-suka mereka, seriusan. Saya bilang Gading - Gisel cocok juga, mereka akhirnya cerai," ucap Uus usai mengisi acara di Trans Tv, Jl.Tendean,  Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

Uus komentari kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Ari/tabloidbintang.com)
Uus komentari kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Ari/tabloidbintang.com)

"Sekarang Reino - Syahrini cocok apa nggak, nggak tahu. Tidak akrab saya, tidak kenal, tidak sepergaulan, tidak sepertemanan, tidak sefrekuensi. Saya cuma bisa bilang alhamdulillah," tambah Uus dengan gaya bicaranya yang lucu.

Lantas, soal drama yang menyebut Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya, dinilai Uus sudah biasa di dunia percintaan. Katanya, isu tersebut viral hanya karena Syahrini selebritas terkenal di Tanah Air.

"Sudah biasa di percintaan ditikang ditikung sudah biasa. Temen saya kena tikung nggak ada kena media. Kenapa Syahrini nikung masuk media? Biarin saja lah suka-suka dia. Gimana kalau Reino nafsunya sama Syahrini, gimana. Ya sudah biarin saja," pungkas Uus.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Jepang. (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini dan Reino Barack menikah di Jepang. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.