Annisa Aziza Hamil Besar, Raditya Dika Makin Perhatian

Altov Johar | 28 Februari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika semakin perhatian dengan istrinya, Annisa Aziza, yang kini tengah hamil besar. Diakui Annisa, sang suami kini selalu memperhatikan asupan makan dan pola tidurnya. Bahkan Radit seringkali menyiapkan makan dan minum untuk sang istri.

"Ya iya lah kan suami. Bang Dika ya lebih care, lebih perhatiin juga makanku, pola tidurku. Terus haus haus dia juga bantuin aku untuk siapin minum. Dia perhatian terhadap apa yang aku lakukan," ujar Anissa Aziza di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).

Segala persiapan pun sudah dilakukan secara bertahap oleh Raditya Dika dan Annisa Aziza untuk menyambut kehadiran bayi mereka. "Masih nyicil-nyicil sih, belum yang gimana banget. Masih nyari-nyari uga yang bagus tuh apa ya kira-kira," imbuh Annisa.

Sayangnya Annisa Aziza tak mengungkap secara gamblang kapan diprediksi akan menjalani persalinan. Ia hanya meminta doa agar persalinan berjalan lancar, dan anaknya lahir dalam keadaan sehat tanpa kurang satu apapun.

"Prediksi dokter kalau misalkan kalian ikuti 7 bulanannya kapan berarti kalian bisa mengira2l-ngira lah ya. Cuma ya mudah-mudahan dalam beberapa bulan lagi bayinya lahir dengan sehat. Terus cantik atau ganteng dan jadi anak yang soleh," ucap Annisa Aziza.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait