Pergi Umrah, Luna Maya Diramal Berjodoh dengan yang Lebih Baik

Supriyanto | 1 Maret 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah heboh berita pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, Luna Maya dikabarkan terbang ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Naomi Angela, gadis indigo yang memiliki penerawangan supranatural, menyebut Luna Maya kini berusaha tegar dan berserah diri kepada Tuhan.

"Aku senang dengar Luna Maya umrah. Itu tandanya dia berserah diri kepada Tuhan. Luna Maya itu jauh lebih baik dari sebelumnya," ungkap Naomi Angela di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Selama berhubungan dengan Reino Barack menurut Naomi ada aura positif yang terlihat di Luna Maya. Artis asal Bali itu tampak berubah drastis menjadi wanita yang kebih baik dari sebelumnya.

Naomi pun menyarankan kepada Luna Maya untuk tabah dan menjalani hidup seperti biasa. Naomi melihat akan ada jodoh yang tepat untuk Luna Maya setelah melewati ini semua.

"Untuk mbak Bulan (Luna Maya) yang baik dan cantik. Aku rasa sih nggak usah berlarut-larut (sedih). Tuhan bakal memberikan kamu jodoh yang baik. Setidaknya kamu sudah lebih baik," kata Naomi Angela.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait