Salshabilla Adriani Tak Yakin YouTube Bisa Gantikan Televisi

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Maret 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak membuat kanal YouTube Salshabilla TV pada 2016, jumlah subscriber Salshabilla Adriani sudah mencapai angka 1,5 juta. Salshabilla Adriani menargetkan subscriber-nya bertambah satu juta pada akhir tahun ini.

“Kalau ada YouTuber yang subscriber sampai angka 10 juta dan lebih, itu rezeki mereka berarti,” kata Salshabilla Adriani kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Perkembangan YouTube yang pesat konon bisa menggerus industri pertelevisian. Salshabilla Adriani sudah mendengar stigma seperti itu. “Tapi saya belum percaya kalau televisi akan ditinggal penonton dan beralih ke YouTube,” imbuh Salshabilla Adriani.

Salshabilla Adriani masih melihat orang tuanya di rumah menonton televisi. “Ibu saya masih menonton sinetron padahal sering buka YouTube, ayah saya juga sering melihat program berita di televisi,” cerita anak kedua dari 3 bersaudara ini.

Termasuk Salshabilla Adriani pun saat libur bekerja dan tidak beraktivitas keluar rumah, ia bisa menghabiskan waktu seharian dari pagi sampai malam hanya untuk menonton televisi. “Saya sering nonton sinetron Orang Ketiga jadi memang mengikuti ceritanya,” seloroh Salshabilla Adriani yang baru meluncurkan single berjudul Semangat Pagi.

Sebagai artis yang memang dibesarkan oleh televisi, Salshabilla Adriani yang sudah 2 tahun tidak membintangi sinetron ini berharap suatu hari nanti bisa kembali muncul di televisi. “Namanya artis harus tetap eksis di televisi, apalagi televisi bisa dijangkau oleh semua jenis kalangan dan umur, dari anak-anak hingga orang tua,” pungkas Salshabilla Adriani.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait