Di Balik Sukses Gen Halilintar, Ini yang Ditanamkan Sang Ayah kepada Anak-anak

Altov Johar | 1 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai orang tua, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, mendorong anak-anaknya untuk menggantungkan cita-cita sedikit langit. Bahkan sang ayah sering menantang anaknya membuat karya sesuai dengan passion masing-masing. Itu sebabnya rata-rata anggota keluarga Gen Halilintar banyak berkecimpung di dunia vlog.

Menariknya, hampir setiap konten yang mereka buat menjadi viral dan trending di YouTube. Semisal lagu Ziggy Zagga yang sukses ditonton sebanyak 22 juta kali, sejak diunggah pada 15 Februari 2019.

"Ya kalau pak Hali selalu menanamkan kita mesti punya cita-cita besar. Kita punya keyakinan kalau kita on the right track kita ada bersama Tuhan yang maha besar. Kita enggak takut dengan hal apapun dan jiwa itu yang ditanam ke anak, enggak bermental konsumen tapi mentalnya produsen," kata Lenggogeni Faruk di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Hampir setiap saat sang ayah menantang anak-anaknya untuk berkarya. Bagi Thariq, anak ketiga keluarga Gen Halilintar, hal itu menjadi cemeti semangat mereka untuk menyuguhkan karya terbaik. Tak heran jika Atta Halilintar kini menjadi Youtuber denga jumlah Subscribers terbanyak di Indonesia. "Orang tua tuh selalu menantang dan mendukung. Apapun kreatifitas anak pasti didukung," kata Thariq.

Ke depannya, keluarga Gen Halilintar berencana memproduksi film layar lebar. Mereka ingin membuat film bertema keluarga dengan bumbu komedi, dan memasukkan sedikit unsur laga di dalamnya. "Didoakan aja," ucap Thariq.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait