Selain Syahrini, Ini 5 Artis yang Terkenal Bukan dengan Nama Aslinya

TEMPO | 1 Maret 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack, mantan pacar Luna Maya, pada Rabu, 27 Februari 2019, di Tokyo Camii, Jepang. Foto buku nikah yang tersebar di sosial media kemudian menjadi sorotan lantaran terungkap nama asli Syahrini. Dalam foto buku nikah tersebut, tertulis nama asli Syahrini adalah Rini Fatimah Jaelani.

Selain Syahrini, ini dia 5 artis yang dikenal bukan dengan nama aslinya:

1. Ayu Ting-Ting

Penyanyi dangdut yang hits dengan lagu perdananya, "Geol Ajep" dan "Alamat Palsu", ternyata memiliki nama asli Ayu Rosmalina.

2. Zaskia Gotik

Gotik yang menjadi istilah dari goyang itik milik Zaskia ini ternyata hanya menjadi nama panggungnya. Zaskia yang kerap disapa Eneng ini ternyata memiliki nama asli Surkianih.

3. Acha Septriasa

Aktris cantik Indonesia yang kini tinggal di Australia memiliki nama asli Jelita Septriasa. Setelah menikah dengan Vicky Kharisma, Acha menambahkan nama Kharisma di belakang namanya

4. Rossa

Penyanyi senior Indonesia yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi Afgan, rupanya memiliki nama asli yang panjang. Namanya adalah Sri Rossa Roslaina Handayani.

5. Aura Kasih

Aktris dan penyanyi cantik Aura Kasih, pelantun lagu "Mari Bercinta" dan pemeran utama film "Arini," ternyata memiliki nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait