Jadi YouTuber Eriska Rein Bukan Mengejar Duit

Indra Kurniawan Senin, 4 Maret 2019 19:50:23
Eriska Rein tidak berharap duit dari YouTube. (bambang setiawan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebulan terakhir Eriska Rein rajin mengunggah video ke kanal YouTube Eriska Rein Family. Awalnya ia dan suami hanya iseng-iseng membuat kanal YouTube 6 tahun lalu. Namun melihat YouTube yang belakang menjadi primadona, Eriska Rein dan suami menggarap dengan serius.

“Awalnya itu hobi kami. Enggak tahu yang subscribe berapa banyak, yang nonton berapa banyak. Sekarang tiap habis foto dan bikin video, kami edit lalu unggah ke YouTube,” beri tahu Eriska Rein.

Keseriusan penggarapan video diperlihatkan dari hasil pengambilan gambar dan penyuntingan empat video terakhir yang diunggah Eriska Rein.

“Ada tim sendiri. Suami yang mengambil gambar, saudara yang edit,” sebut Eriska Rein sambil menunjukkan beberapa peralatan yang sengaja ia beli untuk membuat video di rumah.

Eriska Rein tidak mengharap mendapat penghasilan lebih dari YouTube, setidaknya untuk saat ini. Tidak jika ia sudah mengumpulkan ratusan ribu subscriber.

“Itu, sih balik lagi tambahan rezeki buat kami nantinya. Untuk sekarang pelan-pelan masih banyak belajar. Kalau banyak yang nonton rezeki buat kami semua, bonus kebahagiaan buat kami. Tentu kami sangat-sangat bersyukur,” aku Eriska Rein.

Dengan total 11 video, Eriska Rein Family sampai saat ini baru memiliki 1.038 subscriber. Semua video berkisah tentang hobi, keluarga, dan hubungan ibu dan anak.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.