Jadi Ibu, Raisa Ucapkan Ini untuk Sang Buah Hati

Christiya Dika Handayani | 5 Maret 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa kini tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Istri Hamish Daud ini melahirkan anak pertamanya, Zalina Raine Wyllie, pada 12 Februari 2019 lalu. Lantaran kesibukan itu Raisa tampaknya memilih untuk fokus mengurus buah hatinya dan terbilang jarang aktif di media sosialnya.

Namun baru-baru ini, pelantun Serba Salah ini kembali mengaktifkan akun Instagramnya. Tepat pada Minggu (2/3), Raisa terlihat membagikan foto tangan mungil sang buah hati, tangan dirinya, dan tangan sang suami.

Mengiringi unggahannya, Raisa menuliskan ucapan terima kasihnya pada sang buah hati. "My dearest daughter, thank you for unlocking the strength within me in your own delicate ways (Putriku tersayang, terima kasih telah membuka kekuatan dalam diriku dengan caramu yang halus)," tulis Raisa di keterangan fotonya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka meminta Raisa memperlihatkan wajah cantik Zalina. Sejak dilahirkan baik Raisa maupun suaminya, Hamish Daud memang belum pernah menunjukkan potret jelas putrinya.

Wajah cantik Zalina hanya bisa dilihat dari foto yang diunggah akun fans keduanya di Instagram. Bahkan kabar kelahiran Zalina Raine Wyllie ini pun terkesan ditutup-tutupi dari awak media maupun publik.

"Koq adek bayinya gk di kasih liat mukanya," komentar netizen.

"KA YAYAAA KITA MENUNGGU FOTO YG LAINNN," sambung netizen.

"Sekalinya upload foto tangan doang, kzl," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait