Selain Boneka, Presiden Jokowi Juga Hadiahkan Ini untuk Shakira Aurum

Christiya Dika Handayani | 4 Maret 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, begitu bahagia bertemu Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana. Pertemuan itu terjadi saat Jokowi menjenguk Ani Yudhoyono yang dirawat di rumah sakit yang sama dengan Shakira, di Singapura, beberapa waktu lalu.

Momen kunjungan itu diabadikan dalam sebuah video yang kemudian diunggah Denada ke Instagramnya. Terlihat, Shakira berjingkrak kesenangan saat Presiden Jokowi dan istri memberikan kado berupa boneka Hello Kitty yang dibungkus dan dihiasi pita berwarna pink.

Rupanya tak hanya mendapat hadiah boneka, Shakira Aurum juga mendapat hadiah lain dari Presiden Jokowi. Hal ini ditunjukkan oleh mantan suami Denada yang merupakan ayah Shakira, Jerry Aurum, di Instagramnya.

Dalam postingannya pada Minggu (3/3), Jerry memperlihatkan tangan kecil Shakira memegang hadiah berupa buah naga kuning yang disebut Shakira merupakan pemberian Presiden Jokowi.

"Papa, ini buah naga bule dari Pak Presiden. Enak banget loh! #shakiraaurum #jerryaurum @jokowi," tulis Jerry Aurum di keterangan fotonya.

Unggahan itu pun dibanjiri ucapan terima kasih untuk Presiden Jokowi yang telah membuat Shakira bahagia. Mereka pun turut memberikan doa untuk kesembuhan Shakira Aurum yang 8 bulan terakhir divonis menderita leukimia atau kanker darah.

"Pak Jokowi telah memberikan kebahagiaan untuk Shakira saya senang melihat Shakira bahagia.. Allah bersamamu sayang, sehat selalu," komentar netizen.

"Terima kasih pakde @jokowi sudah memberikan kebahagiaan untuk shakira.. semoga shakira bisa lekas sembuh biar bisa ceria lg dan joget2 lg yaa sm papa @jerryaurum ..kami semua merindukan keceriaanmu nak," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait