Lagunya Dikatikan dengan Kondisi Luna Maya, Ade Govinda Petik Hal Positif

Altov Johar | 5 Maret 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Syahrini berjudul Cintaku Kandas dikaitkan dengan hubungan asmara Luna Maya dengan Reino Barrack. Padahal menurut Ade Govinda, selaku pemilik lagu, Cintaku Kandas sudah tercipta sejak lama, dan tidak memiliki sangkut paut dengan kisah siapa pun.

Spekulasi yang muncul membuat Ade Govinda banyak mendapat pertanyaan tentang lagu tersebut. Meski begitu, Ade tak merasa terganggu, karena lagu itu terinspirasi dari cerita kehidupannya.

"Kebetulan dua hari ini lagi liar banget sih, jadi orang ngiranya buat Luna lah segala macam, padahal enggak. Kalau aku sih enggak (terganggu). Maksudnya benar-benar bikin lagu itu dari cerita aku," ujar Ade Govinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Menurut Ade Govinda, ada sisi positif yang bisa dipetik dari rumor yang belakangan berkembang. Setidaknya lagu Cintaku Kandas menjadi dikenal banyak orang. Terbukti musik video lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di YouTube.

"Ya akhir-akhir ini viewers-nya gila. Di iTunes juga masuk 10 besar, ya pasti lah di Indonesia kan sistem industrinya gitu. Ya kita sih senang aja, tapi tidak ada maksud yang negatif di balik itu sih," pungkas Ade Govinda.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait