Rayakan Ultah ke 41, Fitri Handayani Gelar Fashion Show

Altov Johar | 5 Maret 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Handayani merayakan hari jadinya yang ke-41 dengan menggelar fashion show. Sebanyak 20 model desain terbaru dengan taburan perhiasan dia pamerkan di hari bahagianya itu.

"Bikin acara ultah di gabung sama arisan dan temanya Gold and Black. Sekalian promo Design terbaru, buat 20 model baju daru bahan Jaquard, Batik dan Brukat," ungkap Fitri Handayani belum lama ini di Jakarta.

Sukses dengan usaha butiknya yang dilabeli FHS Colletion, Fitri mengaku merambah bisnisnya di dunia perhiasan dengan nama FIT’S Jewellery Collection. Rencananya dalam waktu dekat ia akan membua gerai butik dan perhiasan.

"Nanti insya Allah habis Lebaran pembukaan Boutique dan Toko Jewellery-nya. Usaha jewellery sudah dari 4 tahun yang lalu," imbuhnya.

Kado ulang tahun tentu menjadi hal tak terlupakan yang didapat Fitri dari suami dan anak-anaknya. Namun yang paling spesial, ia bersyukur masih diberi kesehatan dan umur panjang di usia 41.

"Kesehatan, karena beberapa hari sebelum ultah sempet kurang sehat, kecapean. Aku cuma bisa berdoa sama Allah agar di hari H bisa sehat. Alhamdulilah sehat dan acara bisa berjalan lancar dan suksess," ujarnya.

Doa dan harapan turut dipanjatkan Fitri di usianya yang baru. Ia ingin menjadi pribadi yang bermanfaat untuk sesama, dan mendapatkan keberkahan dunia akhiratm

"Menjadi lebih bermanfaat bagi sesama. Umur yang barokah dan pastinya sehat," ucap Fitri Handayani.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait