Jaga Keharmonisan Keluarga, Iis Dahlia Ikuti Suami Bertugas ke Luar Negeri

Supriyanto | 6 Maret 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono, sudah 18 tahun menjalani bahtera pernikahan. Iis mengungkap, komunikasi penting demi menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Tak hanya itu, perhatian dan meluangkan waktu untuk pasangan juga salah satu kunci mempererat hubungan. Iis kerap mengajak kedua anaknya untuk liburan bersama.

"Iya, komunikasi, tapi kita juga menyediakan waktu. Quality time kita harus tetap ada, ya," ungkap Iis Dahlia, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (3/5). "Maksudnya kalau kita punya waktu yang free tuh, kita pergi sama-sama, berempat," Iis Dahlia menambahkan.

Hal tersebut rutin dilakukan Iis dan suami. Kesibukan suami sebagai seorang pilot bukan hambatan bagi Iis untuk bisa pergi bersama. Jika suami sedang bertugas ke negara lain, tak jarang Iis Dahlia ikut menemani.

"Iya, ikut ke Jepang, ke Australia, karena dia kan sudah enggak (terbang domestik), dia kan (pilot khusus) Airbus. Jadi, dia ke luar (negeri)," terang Iis Dahlia.

Meski demikian bukan berarti waktu khusus keluaga harus dalam bentuk liburan. "Sekarang buat kita beli furniture saja buat quality time. Kita beli kasur doang, itu quality time. Kita makan, sudah quality time. Yang penting, kita bisa sama-sama," pungkas Iis Dahlia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait