Hadir di Pernikahan Syahrini dan Reino Barrack, Ini Kata Rinaldi Yunardi

Altov Johar | 8 Maret 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Syahrini dan Reini Barrack masih menyimpan rasa penasaran publik. Pernikahan yang digelar di Tokyo Camii, Jepang, pada Rabu 27 Ferbuari 2019, itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Salah satunya Rinaldi Yunardi.

Sayangnya Rinaldi enggan bercerita soal pernikahan Syahrini dan Reino Barrack. Menurut Rinaldi, bukan kapasitasnya untuk berbicara mengenai hal tersebut

"Karena ya maaf privacy lah, teman ya. Namanya Inces seorang teman maksudnya juga dia bisa melakukan hal yang biasa dia minta privacy ya. Nanti biarkan dia yang bercerita sendiri bersama Reino semua," ujar Rinaldi Yunardi di Kasawan SCBD, Jakarta Selatan.

Bahkan saat ditanya mengenai kado untuk pernikahan Reino dan Syahrini, Rinaldi lagi-lagi mengelak. Ia mengaku baru akan buka suara jika yang bersangkugan sudah berceria langsung ke media.

"Yah jangan. Gini-gini, kita tunggu aja lah nanti biar mereka berdua yang bercerita panjang. Nanti saya akan bercerita lagi setelah mereka," ujarnya.

Sebagai sahabat, Rinaldi hanya mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Syahrini dan Reino Barrack. Ia mengaku turut berbahagia untuk keduanya.

"Ya tentu sebagai sahabat, sudah dianggap sebagai kakak, ya saya selalu berharap, berdoa untuk mereka berdua bahagia selalu sampai nanti-nantinya," ucap Rinaldi Yunardi.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait