Ini yang Membuat Maudy Ayunda Merasa Cantik

Altov Johar | 8 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rambut adalah mahkota bagi para kaum Hawa. Oleh karena itu, Maudy Ayunda sangat konsisten merawat kesehatan rambutnya setiap hari. Ia merasa cantik dam percaya diri jika memiliki rambut indahnya.

"Yang jelas kalau rambutku lagi on banget dan lagi bagus banget, aku lebih merasa cantik sih. Aku mau jaga banget dan menurut aku good hair day atau bad hair day itu bisa mempengaruhi mood sih," ujar Maudy Ayunda di Kawasam SCBD, Jakarta Selatan.

Selama ini Maudy Ayunda identik dengan rambutnya yang panjang. Namun bukan berarti ia tak pernah tampil dengan gaya rambut pendek. Sebelumnya ia pernah memotong rambutnya untuk keperluan syuting.

"Tapi aku memang suka rambut panjang sih, karena menurut aku rambut panjang bisa diapa-apain, kayak dikuncir, dikepang, digerai, dan bisa macam-macam. Jadi aku merasa, sebagai musisi dengan sering perfom untuk looks aku percaya rambut panjang lebih fleksibel," paparnya.

Maudy Ayunda mengaku tak memiliki role model tertentu untuk gaya rambut yang diusung. Menurutnya, setiap orang punya cara masing-masing untuk mengekspresikan diri.

"Ada keren banget rambut pendek, panjang, ada yang nyaman hijab. Kalau aku nyaman dengan role rambut Indonesia aja. Kalau memang mereka pede dengan rambutnya dan nyaman," pungkas Maudy Ayunda.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait