Kolaborasi Chacha Frederica - Annisa Pohan untuk Pendidikan Wanita Indonesia

Ari Kurniawan Jumat, 8 Maret 2019 21:30:48
Chacha Frederica (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica menaruh perhatian yang sangat besar pada dunia kecantikan. Chacha pun mengutarakan pentingnya kemampuan merias wajah pada wanita. 

Terkait hal ini, Chacha merasa sangat bangga bisa terlibat dalam kolaborasi Annisa Pohan dan Aliya Rajasa sebagai pendiri Yayasan Tunggadewi, serta produk kosmetik Silkygirl, untuk memberikan beasiswa tata rias dan donasi pendidikan untuk perempuan dan anak.

"Sekalian mengikuti kelas dan mengembangkan skill tata rias, dalam waktu bersamaan bisa berdonasi lewat Yayasan Tunggadewi. Kami akan mendonasikan sebagian penjualan dan ini merupakan program yang sangat baik," kata Annisa, selaku Brand Manager Silkygirl. 

Sebanyak 53 orang beruntung akan dipilih mengikuti sekolah Victoria Makeup Atelier selama lebih kurang tiga bulan. Materi profesional make up class akan diberikan kepada juara satu yang terpilih lewat media sosial. Sementara 52 orang lainnya mendapatkan basic makeup class

Menurut Chaca Frederica, program ini merupakan terobosan baru yang sangat bermanfaat bagi para wanita di Indonesia, khususnya bagi mereka yang punya ketertarikan khusus pada dunia tata rias. 

"Masya Allah ini ide luar biasa banget ada brand makeup yang ngadain CSR seperti ini. Boleh juga kalau kayak jalan-jalan keluar negeri, itu juga fun, tapi kalau bentuknya seperti ini luar biasa, apalagi nilai beasiswa puluhan juta," tuturnya. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.