Ikuti Jejak Venna Melinda, Verrell Bramasta Berniat Jadi Anggota DPR

Yohanes Adi Pamungkas | 8 Maret 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini Venna Melinda menjadi calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai NasDem. Saat melakukan kampanye di beberapa daerah di Jawa Timur, Venna Melinda mengajak sang anak, Verrell Bramasta. Ternyata keikutsertaan Verrell Bramasta pada kampanye sang ibu semata-mata bukan untuk mengisi waktu luang saja.

“Verrell mau menjadi Anggota DPR sama seperti saya, dia sudah bicara soal keputusan masuk dunia politik baru-baru ini, makanya dia ikut kampanye untuk melihat langsung kondisi masyarakat di daerah,” ungkap Venna Melinda saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta.

Banyak faktor yang membuat Verrell Bramasta ingin terjun jadi wakil rakyat. Mulai dari keinginan untuk membantu masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik, hingga kekaguman dengan apa yang sudah dilakukan Venna Melinda sebagai anggota DPR selama hampir 10 tahun ini.

“Saya sudah bilang kalau mau menjadi anggota DPR jangan pernah mencari kekayaan atau materi, jadi harus mengabdi kepada rakyat,” kata Venna Melinda berpesan kepada Verrell Bramasta.

Sebagai orang tua Venna Melinda mendukung keputusan Verrell Bramasta untuk jadi anggota DPR. Sejak sekarang Venna sudah mengimbau Verrell untuk mengambil kuliah ilmu politik di luar negeri. “Dia memang mau kuliah sampai S-2 di luar negeri, mudah-mudahan keinginannya bisa tercapai,” pungkas Venna Melinda.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait