Afgan: Jangan Lupa Nyoblos, Untuk Indonesia Lebih Baik!

TEMPO | 11 Maret 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan mengisi salah satu kegiatan kampanye calon presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi. Dia menghibur para pendukung Jokowi di acara Festival Satu Indonesia yang digelar di Istora Senayan.

"I'm so happy, tepuk tangan untuk bapak presiden kita, Pak Jokowi. Semoga terus jadi presiden kita," ujar Afgan di tengah penampilannya, di Istora Senayan, Minggu, 10 Maret 2019 .

Afgan juga mengimbau para pemilih muda untuk turut dalam pemilihan umum pada 17 April 2019. Menurut dia, masa depan Indonesia berada di tangan para pemilih nanti.

Afgan mengatakan, di tangan Jokowi Indonesia akan menjadi lebih baik lagi. "Jangan lupa untuk nyoblos, untuk Indonesia lebih baik lagi," ujar dia.

Dalam pidatonya, Joko Widodo juga mengingatkan agar generasi muda tidak menjadi golput (golongan putih) saat pemilihan nanti. Dia juga mengatakan, masa depan Indonesia ada di tangan generasi muda saat ini.

"Saya titip, tinggal 36 hari (pemilu), elektabilitas kita turun karena fitnah dan hoaks, saya minta kalian merespon dengan cepat," ujar Jokowi.

Selain itu, Jokowi meminta untuk para pendukungnya, mengajak sanak saudara untuk tidak golput. "Mari kita gaungkan jangan ada yang golput," kata dia. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait