Prabu Revolusi Main Film Horor, Zee Zee Shahab: Sebegitu Horornya Ya Anda?

Abdul Rahman Syaukani | 12 Maret 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prabu Revolusi selama ini dikenal sebagai news anchor di salah satu stasiun televisi swasta. Suami artis Zee Zee Shahab itu untuk pertama kalinya bermain dalam film The Secred Riana, bersama Aura Kasih, Riana, dan Agatha Chelsea.

Zee Zee Shahab mengatakan dirinya senang Prabu Revolusi bisa berkecimpung di dunia akting dan mencoba tantangan baru di luar pekerjaannya yang biasa. Dia pun memberikan dukungan penuh untuk sang suami.

"Enggak ada alasan untuk menolak. Sempat enggak percaya ya karena ditawari film horor sih. Sebegitu horornya ya anda?," ucap Zee Zee Shahab sambil melirik ke arah sang suami, di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (11/3).

Prabu Revolusi mengatakan, dirinya memiliki waktu sekitar tiga bulan untuk belajar akting setelah dinyatakan lulus casting. Prabu Revolusi mengaku dirinya sangat terbantu atas masukan dari Zee Zee Shahab.

"Begitu diterima, saya banyak belajar dari Bu Zee Zee ini, gimana caranya muncul dengan pribadi yang lain. Ibu Zee Zee sangat berpengaruh dalam akting saya. Mudah-mudahan hasilnya memuaskan ya," ungkap Prabu Revolusi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait