Hamil, Aura Kasih Mengaku Sering Dimarahi Suami

Abdul Rahman Syaukani | 12 Maret 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih kini tengah hamil lima bulan dari hasil pernikahannya dengan Eryck Amaral. Saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (11/3), Aura Kasih mengaku kerap dimarahi sang suami. Penyebabnya, mantan kekasih Glenn Fredly itu kerap lupa kalau dirinya tengah hamil dan berjalan terlalu cepat.

"Aku kalau jalan-jalan kemana gitu santai banget. Malah kadang lupa kalau aku lagi hamil. Eryck sering marah gitu kayak, 'jangan jalan cepat'. Aku kan kalau jalan cepat kan. Tapi sekarang sudah mulai santai sih," kata Aura Kasih.

Selama masa kehamilan, Aura Kasih tidak memantang makanan tertentu. Meski begitu ia berusaha untuk menghindari makanan yang mengandung bahan pengawet dan makanan mentah. Hal itu sengaja dilakukan Aura Kasih untuk memastikan pertumbuhan anak di dalam kandungannya, berjalan dengan baik dan sehat.

"Aku masih bisa makan semua sih. Yang penting jangan mengandung bahan pengawet kayak yang berkaleng dan jangan makanan mentah. Ya makan sehat lah. Masak di rumah biasanya," ungkap Aura Kasih.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait