Tubuh Berisinya Kerap Dikomentari, Begini Jawaban Maia Estianty

Christiya Dika Handayani | 13 Maret 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pascamenikah dengan pengusaha Irwan Mussry, Maia Estianty kerap mendapat komentar dari netizen soal tubuhnya yang tampak lebih berisi. Tak sedikit dari mereka mengira perubahan tubuh Maia lantaran tengah berbadan dua.

Kabar itu seolah dibantah Maia Estianty lewat postingan Instagramnya, pada Selasa (12/3). Membagikan foto dirinya, mantan istri Ahmad Dhani ini menulis lima poin soal alasan di balik tubuhnya yang terlihat semakin gemuk. Kebanyakan isi dari poin tersebut adalah karena makanan.

"Banyak yang komentar saya makin gendut ... itu karena .... 1. BANYAK makan, 2. Kalau lagi makan, diliatin suami, 3. Disediakan makan banyak ama suami, plus diajak makan kulinerrr terusss... 4. Rasa pengen coba makanan terus2an," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya.

Namun berbeda dari empat poin sebelumnya, dalam poin terakhir, Maia Estianty mengungkap alasan tubuhnya terlihat lebih gemuk adalah karena bahagia. "5. HAPPY, itu karena suamiku juga (ah siappp !!! itu yang paling penting) Maasyaa Allah," tandas ibu dari Al, El dan Dul ini.

Sontak postingan ini pun dibanjiri komentar netizen yang ikut berbahagia dengan rumah tangga Maia Estianty dan juga Irwan Mussry.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait