Hampir 2 Tahun Ditinggal Julia Perez, Adik-adiknya Belajar Mandiri

Yohanes Adi Pamungkas | 14 Maret 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juni mendatang tepat 2 tahun Julia Perez meninggal dunia. Kedua adik Julia Perez, yakni Nia Perez dan Della Perez, masih merasa kehilangan sang kakak. “Sampai sekarang juga masih sedih, saya merasa kayak dia masih ada bareng kami. Kalau lagi kangen biasanya saya salat mendoakan dia,” kata Della Perez di Jakarta.

Sementara Nia Perez yang hanya berselisih 2 tahun dengan Julia Perez, semasa hidup ia dan kakaknya sangat dekat. Saat Julia Perez masih hidup, Nia Perez menjadikan Julia Perez tempat untuk menumpahkan kesedihan dan kegembiraan yang dialaminya. “Pokoknya selalu curhat bahkan sekarang kadang kalau mau curhat saya datang ke makam,” tutur Nia Perez.

Julia Perez dikenal sebagai pribadi yang sangat mencintai adik-adiknya. Ia selalu memberikan bantuan dalam bentuk moril dan materiil kepada Nia Perez dan Della Perez. Setelah Julia Perez tiada, mau tidak mau Nia Perez dan Della Perez harus mencari akal untuk bisa memenuhi kebutuhan mereka.

“Saya harus mandiri mencari uang sendiri, dulu waktu masih hidup dia sudah berpesan kalau saya harus mandiri seandainya dia sudah tidak ada, tapi kalau mau dapat uang harus bekerja dulu,” imbuh Della Perez yang akhirnya bekerja di toko besi milik orang tuanya.

Sementara itu Nia Perez yang sudah menikah dan memiliki anak merintis bisnis pakaian yang dijual secara online. “Saya juga melakukan aktivitas jual beli saham,” beri tahu Nia Perez yang bersama Della Perez baru saja meluncurkan single berjudul Dimanjah Kamooh.

Kehidupan keuangan Nia Perez yang lebih mapan dibanding Della Perez membuatnya sering membantu sang adik. “Dulu Jupe (Julia Perez) suka membantu saya dan Della kalau lagi butuh uang, sekarang gantian saya yang mengurus Della,” tutur Nia Perez.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait