Zaskia Adya Mecca Enggan Membuka Toko Busana Muslim Baru, Ini Alasannya

Wayan Diananto | 15 Maret 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prioritas Zaskia Adya Mecca (31) saat ini menyeimbangkan kehidupan keluarga, karier di seni peran, dan bisnis. Zaskia Adya Mecca menyebut, bisnis busana muslim, makanan kekinian, dan layanan endorse sangat menguntungkan. Meski demikian, sesekali Zaskia Adya Mecca tetap menerima tawaran syuting film maupun FTV.

"Kemarin saya mempertimbangkan main FTV di Malaysia. Berkaca pada pengalaman saat syuting FTV Cinta Yang Paling Agung lima tahun lalu, setelah FTV tayang, jumlah reseller busana muslim di Malaysia naik. Itu sebabnya menjaga eksistensi di layar kaca sangat penting termasuk di negara tetangga," terang Zaskia Adya Mecca di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk di Indonesia, Zaskia Adya Mecca belum berencana menambah toko busana muslim. "Untuk saat ini, saya lebih fokus ke toko daring. Ini penting untuk menekan biaya operasional. Kita tahu banyak hal yang harus dipikirkan saat hendak membuka gerai fisik dari biaya sewa, keamanan, sampai menggaji karyawan yang bertugas," urainya kepada tabloidbintang.com.

Selain itu, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo berencana membuka restoran di Yogyakarta. Restoran ini tidak ada hubungannya dengan gerai oleh-oleh kekinian Mamahke Jogja yang lebih dulu eksis. "Saya akan membuka restoran ini di studio alam Gamplong, Yogyakarta," pungkas dia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait