Arie Kriting Belum Mapan Sebagai Artis

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Maret 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Kriting merupakan aktor yang mengawali karier sebagai pelawak tunggal atau komika. Ia putra daerah Pulau Buton, Sulawesi Tenggara. Arie Kriting berharap suatu hari nanti bisa menyejahterakan orang – orang di kampung halamannya. 

“Mungkin kalau saya masuk dunia politik bisa membenahi kesejahteraan orang – orang di Indonesia bagian timur,” kata Arie Kriting di Jakarta.

Arie Kriting sadar satu – satunya jalan bisa membangun daerah Indonesia bagian timur jika memiliki jabatan politik. “Bukannya saya tidak mau masuk ke dunia politik tapi memang sekarang saya merasa belum merdeka secara finansial, masih ada keraguan dalam hati saya,” ungkap Arie Kriting. 

Arie Kriting yang sudah membintangi beberapa film saat ini masih menyewa kamar kos sebagai tempat tinggalnya sehari-hari. “Jangan dikira sering muncul di televisi maka terlihat saya mapan sebagai artis, sebab saya memang dapat penghasilan tapi juga memiliki banyak pengeluaran,” seru Arie Kriting.

Saat mudik ke kampung halamannya Arie Kriting sering ditanya macam-macam oleh keluarga dan kerabat di sana. “Saya ditanya di Jakarta tinggal di mana? Dikira tinggal di Apartemen. Terus ada yang bertanya sudah punya apa saja?,” kenang Arie Kriting.

Harta memang penting tapi Arie Kriting justru ingin mendapatkan banyak teman selama berkarier sebagai artis. “Kalau punya banyak teman kita bisa saling cerita pengalaman apa pun karena pertemanan itu tidak bisa dibeli,” tegas Arie Kriting.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait