Aura Kasih Tidak Percaya Ngidam, Ini Alasannya

Wayan Diananto | 18 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hamil 4 bulan, bobot Aura Kasih (31) baru naik 3,5 kg. Aura Kasih santai menjalani kehamilannya. Tidak ada makanan pantangan selama hamil kecuali makanan mentah dan makanan kaleng. Karenanya, Aura Kasih lebih suka memasak sendiri di rumah.

"Saya hamil dan woles banget. Banyak perempuan malah terbeban gara-gara berbadan dua. Sejak awal hamil, saya berpikir hamil itu bukan penyakit. Kalau bobot melonjak, anggap saja perut sedang begah," ujar Aura Kasih dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Aura Kasih bahkan tidak ngidam apa-apa selama hamil. "Saya berkeyakinan ngidam itu soal pola pikir. Apalagi sebelum menikah, saya cewek yang random. Tiba-tiba pengin ini, ujuk-ujuk pengin itu. Jadi tidak ada permintaan khusus selama hamil," imbuh Aura Kasih di Jakarta, belum lama ini.

Saking santainya, Aura Kasih hanya berharap ia dan janin sehat sampai waktu bersalin tiba. Meski telah mengetahui jenis kelamin janin, Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral, belum menyiapkan nama untuk buah hati mereka. Perlengkapan dan pakaian bayi juga belum dibeli. Menurut Aura Kasih, tahun ini berisi jawaban dari doa-doanya tahun lalu. "Doa soal bisnis sampai ingin punya anak terkabul. Bisa dibilang tahun lalu saya menyusun target, tahun ini eksekusinya," ucap Aura Kasih.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait