Hamil Anak Pertama, Aura Kasih Menyebut Orang Tua dan Mertuanya Tidak Heboh

Wayan Diananto Senin, 18 Maret 2019 13:00:31
Aura Kasih hamil anak pertama. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih (31) santai menjalani kehamilan pertamanya. Meski santai, Aura Kasih tetap fokus pada asupan gizi untuk diri sendiri dan janin setiap harinya. Sementara nama, perlengkapan dan baju bayi, hingga metode persalinan dipikirkan belakangan.

"Yang penting ibu dan janin sehat dulu. Saya bukan tipikal yang mentang-mentang hamil pertama, jadi heboh pengin ini dan itu. Beruntung orang tua dan mertua saya juga enggak heboh melarang saya makan ini, duduk di situ, dan seterusnya. Larangan dan mitos buat saya soal pola pikir saja. Kalau dilarang melulu, kasihan si ibu hamil. Mau pergi ke mana pun saya santai. Paling yang diawasi cuma pola makan," beri tahu Aura Kasih ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Perubahan fisik juga bukan masalah besar buat Aura Kasih. Menjadi masalah, jika berat badannya tidak bertambah sesuai dengan standar medis yang ditetapkan dokter. Lagi pula, sebelum menikah Aura Kasih pernah gemuk. Pada 2007 misalnya, bobotnya mencapai 66 kg.

"Jadi selama hamil, saya bilang, 'Ah, saya pernah gendut, kok. Santai saja.' Sekarang bobot saya 62 kg, artinya masih ada fase gemuk yang siap dijelang. Saya enggak khawatir bertambah gemuk, sudah ada suaminya, kok. Harus kurus itu biasanya karena khawatir, 'Nanti enggak ada yang suka sama gue.' Saya, kan sudah punya suami," beber Aura Kasih lalu tertawa.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.