The Sacred Riana Ungkap Alasan Jarang Interaksi Dengan Penggemar di Instagram

Wayan Diananto | 18 Maret 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Sacred Riana (26) identik dengan diam dan hanya menggeleng kepala saat diajak bicara. Satu-satunya yang bisa dekat dengannya hanya boneka Riani yang dipegangnya dalam banyak kesempatan. Berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini, The Sacred Riana hanya mengucap dua kata saat diwawancara. Selebihnya, pertanyaan kami dijawab oleh manajer The Sacred Riana, Bow Vernon.

Saat kami tanya apa kegiatan The Sacred Riana saat punya waktu senggang? Ia tidak menjawab. "Tidak ada kegiatan lain mengingat basic Riana, kan magician. Selesai pertunjukan, Riana dan tim menjalani latihan bersama kru," ungkap Bow Vernon. Saat kami tanya soal hobi, The Sacred Riana menjawab singkat, "Menggambar." Bow Vernon menjelaskan, beberapa penggemar berinterasksi dengan mengirim komentar di Instagram. Namun The Sacred Riana jarang merespons.

Kalau pun merespons, biasanya berupa emoji. Beberapa penggemar tampaknya kecewa. Suatu hari ada penggemar yang mengirim foto lukisan kepada The Sacred Riana di Instagram. Tertarik, The Sacred Riana mengunggah ulang foto lukisan itu. Sejak itu, penggemar rajin mengirim foto lukisan. Mereka menemukan cara berkomunikasi yang unik dengan The Sacred Riana, yakni lewat gambar. Kiriman gambar dari penggemar disimpan Riana.

Ditanya soal kepuasan yang didapat dari menggambar, lagi-lagi The Sacred Riana tidak merespons. Riana juga tidak pernah bercerita kepada manajemen masalah personal. Saat meeting untuk membahas konsep pertunjukan, The Sacred Riana melempar ide dasar lalu manajemen mengembangkan visualisasi dan pengemasannya. Saat kami bertanya makna boneka Riani dalam hidupnya, ia menyahut ringkas, "Sahabat."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait