Meski Banyak Drama, Yuanita Christiani Puas Bisa Menikah di Kapal Pesiar

Abdul Rahman Syaukani | 18 Maret 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuanita Christiani mengatakan cukup banyak drama yang harus dilalui saat melangsungkan pernikahan di atas kapal pesiar. Banyak masalah, terutama terkait teknis persiapan pernikahan.

"Meskipun dramanya banyak ternyata juga bisa. (Lebih ke) prosesnya ya. Satu pertanyaan saja terjawab satu sampai dua minggu, kapalnya harus menepi dulu baru bisa jawab," kata Yuanita Christiani di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta, Sabtu (16/3).

Selesai komunikasi dengan pihak kapal mengenai masalah persiapan pernikahan, permasalahan baru terjadi dengan para undnagan. Yuanita Christiani harus mengkomunikasikan ke mereka agar membawa barang-barang yang sesuai dengan keperluan dan tidak membawa barang yang dilarang pihak kapal.

"Barang-barang yang dibawa juga dipastikan yang aman. Dan untungnya semua berjalan dengan lancar. Aku enggak tahu sebelumnya ada apa enggak, tapi kayaknya belum ada. Ini pertama kali (pernikahan di atas kapal pesiar). Pihak Cruise-nya soalnya agak labil gitu," paparnya.

Yuanita Christiani melangsungkan pernikahan dengan Indra Wiguna Tjipto pada 7 Maret 2019 lalu. Pernikahan pasangan ini dilangsungkan di atas kapal pesiar di tengah laut laut perairan Singapura.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait