Ini Kriteria Raffi Ahmad saat Memilih Rekan Kolaborasi di YouTube

Altov Johar | 19 Maret 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbilang sukses dengan konten-konten yang disajikan di saluran YouTube mereka. Ada kalanya Raffi dan Gigi membuat konten kolaborasi dengan YouTuber atau artis lain.

Ketika berkolaborasi, biasanya Raffi Ahmad memilih rekan yang sudah cukup dikenalnya. Dengan begitu, suasana syuting akan terasa cair dan tidak canggung.

"Rata-rata yang collabs yang kita kenal. Kalau enggak kenal-kenal amat kitanya canggung. Yang kita kenal aja supaya bisa cair dan asik," kata Raffi Ahmad di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3).

Dikatakan Raffi Ahmad, sejak lama banyak artis yang datang ke rumahnya untuk berkolaborasi membuat konten YouTube. Raffi mempersilahkan siapa saja yang ingin berkolaborasi datang ke rumahnya

"Dari dulu kita kalau ada artis yang mau datang ke rumah collabs ya silahkan. Karena Gigi memang orangnya lebih senang di rumah. Kalau kolaborasi siapa yang mau datang janjian aja," jelasnya.

Meski sudah cukup lama terjun ke dunia YouTube, Raffi Ahmad masih menjadikannya sekadar hobi. Oleh karena itu dia mengaku santai menjalankan saluran YouTube-nya yang diberi nama Rans Entertainment.

"Selama ini kita nyantai aja. Gigi (Nagita Slavina) juga masih jadi ibu rumah tangga, dan aku juga masih nge-host," pungkas Raffi Ahmad.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait