Reza Rahadian Punya Keinginan yang Belum Terwujud di Dunia Akting

Supriyanto | 19 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian sudah membintangi banyak film layar lebar dengan berbagai karakter yang membawanya meraih penghargaan. Namun, ternyata masih ada genre ingin sekali dicicipi oleh Reza.

"Kalau ditanya genre yang lain, saya rasa kalau secara karakter saya nggak bisa jawab, tapi kalau genre mungkin musikal kali ya,"  ungkap Reza Rahadian di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

Pemain film Habibie dan Ainun itu mengaku tertantang untuk terlibat dalam drama musikal. Menurutnya drama musikal membutuhkan energi ekstra, bukan sekedar akting.

Apalagi, dikatakan Reza Rahadian, drama musikal dewasa seperti La La Land di Indonesia sudah tak ada lagi.

"Karena jarang. Sekian banyak press converence film jarang banget kita punya film musikal, yang dewasa ya, kalau yang anak-anak mungkin sempet ada, tapi kalau dewasa kayak La La Land misalnya, kita kan belum ada," kata Reza Rahadian.

"Saya belum pernah film musikal, mudah-mudahan sih malah itu bisa jadi satu film lagi kalau pun kami berdua (Bunga Citra Lestari) punya gebrakan baru lagi, punya projek yang baru ke depan," pungkas Reza Rahadian.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait