Bintang Sinetron Anak Langit Esta Pramanita Deg-degan Jelang Nonton Film Dilan 1991

Indra Kurniawan Selasa, 19 Maret 2019 18:40:08
Esta Pramanita suka film Dilan 1991 dan Dilan 1990. (dok.Instagram Esta)

TABLOIDBINTANG.COM - Walau tiap hari syuting sinetron Anak Langit, Esta Pramanita menyempatkan menonton film di bioskop. Terakhir ia menonton film Dilan 1991 di sebuah bioskop kawasan Jakarta Timur.

Esta Pramanita tidak menonton sendirian melainkan bersama Nadien Nathasya, pelakon Cici di Anak Langit. “Kebetulan belum ada panggilan syuting, skenario belum turun, aku ajak Nadien, ‘Eh nonton yuk mumpung belum ada panggilan syuting’,” cerita Esta.

Tak disangka, usai membeli tiket bioskop, Esta Pramanita dihubungi pihak Anak Langit. Ia mendapat panggilan syuting jam 6 sore.

“Deg-degan, sih pas ada telepon. Ada panggilan syuting tapi agak malam, jadi aku sama Nadien masih sempat nonton. Aku nonton jam 2 siang, syuting jam 6 sore,” kata Esta Pramanita yang memerankan Ayumi di Anak Langit.

Esta Pramanita sengaja memilih menonton film Dilan 1991. Bukan karena ikut-ikutan eforia. Ia mengaku mengikuti cerita film yang dibintangi Iqbaal Ramadan dan Vanesha sejak Dilan 1990.

“Aku kepo pengin nonton Dilan 1991, karena aku sebelumnya sudah nonton Dilan 1990,” aku Esta Pramanita. Dilan 1991 menurut penilaian Esta sama bagusnya dengan Dilan 1990 yang mengumpulkan 6,3 juta penonton tahun lalu. “Bagus semua. Dua-duanya bikin aku nangis,” cetusnya.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.