Bintang Sinetron Anak Langit Esta Pramanita Kagumi Akting Temannya di Film Dilan 1991

Indra Kurniawan Selasa, 19 Maret 2019 19:40:32
Esta Pramanita terkagum-kagum akting temannya di film Dilan 1991. (Instagram Esta)

TABLOIDBINTANG.COM - Pendukung sinetron Anak Langit, Esta Pramanita merupakan satu dari 5 juta penonton yang telah menyaksikan film Dilan 1991. Ia menonton Dilan 1991 awal Maret lalu bersama Nadien Nathasya, pelakon Cici di Anak Langit.

Esta Pramanita menonton Dilan 1991 bukan karena ikut-ikutan eforia. Ia menonton lebih karena penasaran dengan kelanjutan kisah dalam cerita film Dilan 1990 yang ditontonnya tahun lalu.

“Kepo. Aku soalnya sudah nonton Dilan 1990,” akunya. Baik Dilan 1990 dan Dilan 1991 menurut penilaian Esta Pramanita cerita dan penokohan karakternya sama bagusnya. Ia bahkan sampai meneteskan air mata saat menonton.

“Dua-duanya bikin aku nangis, sih. Aku nangis waktu adegan mereka (Milea dan Dilan) putus. Sedihlah. Lalu waktu Milea menampar Dilan. Saking terbawa emosi, aku nangis. Nadien juga nangis,” cerita Esta Pramanita.

Esta Pramanita dibuat terkagum-kagum melihat akting Vanesha Prescilla yang memerankan Milea. Kebetulan Esta dan Vanesha berteman. Keduanya sama-sama jebolan ajang Gadis Sampul. Esta finalis Gadis Sampul 2015, Vanesha finalis tahun 2014.

“Dia keren banget, sih, bagus aktingnya. Kebetulan dia teman aku di Gadis Sampul. Terakhir aku ketemu pas sweet seventeen dia (Oktober tiga tahun lalu). Setelah itu enggak pernah ketemu lagi. Aku sibuk, dia sibuk,” cerita Esta Pramanita.

Vanesha Prescilla dari bukan siapa-siapa disebut Esta Pramanita kini menjelma menjadi bintang yang layak diperhitungkan di dunia film Tanah Air. “Dia langsung main film dan jadi pemeran utama, langsung bisa mengikuti ritme kerja film,” Esta memuji.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.