Gejala Tipes, Bastian Steel Disarankan Banyak Istirahat

Altov Johar | 20 Maret 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan yang padat membuat kondisi kesehatan Bastian Steel menurun. Dokter mendiagnosa Bastian terkena gejala tipes.

Bastian Steel termasuk pribadi yang aktif dan pecicilan. Tapi kali ini, dia merasa lemas dan sempat mengalami demam lantaran sakit. Oleh karenanya dokter menyarankan Bastian untuk banyak beristirahat.

"Enggak boleh banyak aktivitas doang sih dari dokternya. Dokter bilang ke gue harus tidur di kasur, bahkan dokter bilang, 'saya harus buatin surat izin kamu sakit enggak?'" ujar Bastian Steel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

"Oh enggak dok, saya udah enggak sekolah dan enggak kerja juga. Lucu aja dokter ingin kasih surat untuk istirahat, karena memang perlu istirahat," sambung Bastian Steel.

Bagi Bastian Steel, sakit kali ini terbilang kecolongan. Pasalnya, ia termasuk pribadi yang jarang mengalami sakit. Hanya saja aktivitas syuting yang sangat padat, ditambah cuaca yang kurang bersahabat menbuat kondisinya menurun.

"Gue cuek aja sih, mau makan, makan apa aja terus kalau pola hidup, kan yang tau diri kita ya kita sendiri. Kalau capek ya Istirahat. Sebenarnya gue sakit kecolongan aja sih," pungkas Bastian Steel.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait