Saat Sakit Bastian Steel Tetap Terima Tawaran Pekerjaan

Altov Johar | 20 Maret 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi kesehatan Bastian Steel menurun lantaran menjalani aktifitas yang cukup padat. Menurut penjelasan dokter, Bastian terkena gejala tipes karena kelelahan. Oleh karena itu ia disarankan agar banyak istirahat.

"Kata dokter harus tidur sih, istirahat. Baru gejala doang sih, apa sih nama penyakitnya, tipes ya, cuma belum parah sih. Makanya dia bilang harus istirahat, kalau enggak bisa lebih parah," ujar Bastian Steel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

Diakui Bastian Steel, badannya terasa lemas karena sakit yang dideritanya. Padahal biasanya ia termasuk pribadi yang cuek jika sakit menyerang, dan tetap pecicilan. Kali ini ia tak dapat berbuat apa-apa.

"Lemas banget, enggak bisa di paksain, demam gitu. Aku kan orangnya enggak bisa diam di rumah, inginnya keluar aja kemana gitu. Makanya kalau ada kerjaan gue ambil aja," kata Bastian Steel.

Alhasil, sang ibu selalu mengingatkan Bastian Steel untuk menjaga kesehatan dengan memperharikan istirahatnya. Namun tetap saja, Bastian menerima tawaran pekerjaan meski kondisinya kurang sehat.

"Nyokap bokap sih bawel banget. Bener-bener harus ngingetin 'Tidur lu, tidur, istirahat' gitu sih tapi ya udah. Cuma gue gitu, mau sakit mau apa kalau ada kerjaan ambil aja," imbuhnya.

Pada dasarnya Bastian Steel jarang mengalami sakit. Ia pun memprediksi kesehatannya yang menurun karena selama sepekan terakhit menjalani syuting. Ditambah kagi kondisi cuaca kursng bersahabat. Hanya saja Bastian bersyukur kini kondisinya jauh lebih baik.

"Sudah lebih baik kok, udah lebih mendingan sih. Cuma dokter tetep nyaranin di kasur, tidur, udah itu doang" pungkas Bastian Steel.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait