Syuting Film dan Sinetron Bersamaan, Ira Wibowo Rela Bolak–balik Jakarta–Bandung

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 20 Maret 2019 11:45:43
Ira Wibowo memilih rehat setelah syuting film Dilan 1991. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah film Dilan 1991 sukses, Ira Wibowo memutuskan istirahat sejenak dari pekerjaan sebagai pemain film. Padahal beberapa tawaran syuting film mulai diterima oleh mantan istri Katon Bagaskara ini.

“Sementara mau istirahat dulu karena masih terbayang badan capek waktu syuting Dilan 1991 sambil syuting sinetron harian Saat Hati Telah Memilih yang tayang di RCTI,” kata Ira Wibowo saat berbincang di Jakarta, belum lama ini.

Lokasi syuting Dilan 1991 di Bandung, Jawa Barat, sementara lokasi syuting sinetron Saat Hati Telah Memilih berada di Jakarta, membuat Ira Wibowo harus mencari akal agar tetap menjalankan tanggung jawab terhadap kontrak pekerjaan yang diambilnya.

“Akhirnya kalau mau syuting ke Bandung saya naik kereta api paling pagi dari Jakarta, terus pulang ke Jakarta dengan kereta api paling malam dari Bandung agar besoknya bisa syuting sinetron tepat waktu,” kenang Ira Wibowo yang enggan menggunakan mobil pribadi karena takut terjebak macet di jalanan.

Saat berada di dalam kereta api tentu Ira Wibowo bisa istirahat  jam sambil menyimpan tenaga menjelang syuting berikutnya. “Saya jadi pelanggan kereta api kira–kira satu bulan lamanya,” jelas Ira Wibowo.

Saat menjadi penumpang kereta api Ira Wibowo sempat mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya. "Argo Parahyangan jangan bosen liat aku yaaa... masih bakal bbrap kali lg nih bolak balik terus," tulis Ira Wibowo pada keterangan foto. Argo Parahyangan adalah nama kereta api yang melayani rute jurusan Jakarta - Bandung dan Bandung - Jakarta.

(han/ari)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore