Ira Wibowo Berencana Liburan ke Jerman Selama 2 Minggu

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 20 Maret 2019 12:30:44
Ira Wibowo berencana pulang ke Jerman. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan April mendatang, setelah menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Umum, Ira Wibowo akan berangkat ke kampung halamannya di Jerman selama 2 minggu. Kepergian Ira Wibowo adalah untuk bertemu sang ibu, Sibylle Olmann. “Mama tinggal di kota Hannover,” ujar Ira Wibowo saat berbincang di Jakarta.

Jerman sebagai tanah kelahirannya memang selalu membuat Ira Wibowo rindu. “Suasananya selalu membuat saya ingin kembali ke Jerman, baru tiba di Bandara saja udara yang saya hirup sudah berbeda, benar-benar segar sekali,” ungkap Ira Wibowo yang memiliki jadwal setahun sekali pulang ke Jerman.

Banyak aktivitas yang biasanya dilakukan Ira Wibowo selama berada di Jerman. Mulai dari menghabiskan waktu di rumah ibunya sambil mengobrol, hingga membuat makanan khas Jerman untuk dimakan bersama keluarga.

Ira Wibowo berencana pulang ke Jerman. (Seno/tabloidbintang.com)
Ira Wibowo berencana pulang ke Jerman. (Seno/tabloidbintang.com)

“Sebenarnya banyak waktu bersama mama di rumah saya sudah senang sekali karena keluarga di sana sudah sedikit banyak yang sudah pindah dari Jerman,” tutur Ira Wibowo.

Ira Wibowo juga berencana mengunjungi sebuah tempat favoritnya di kota Hannover, sebuah danau indah yang selalu didatanginya setiap pulang ke Jerman. “Biasanya saya jalan dekat danau lalu masuk ke tengah hutan dekat danau itu,” tutur aktris yang lahir di Jerman pada 20 Desember 1967.

Ira Wibowo juga berencana mengunjungi Belanda. “Saya mau melihat bunga tulip di taman Keukenhof,” ucapnya. 

(han/ari)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore