Anaknya Jadi Disk Jockey, Ira Wibowo Tidak Khawatir

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 20 Maret 2019 13:30:00
Ira Wibowo memberi kebebasan untuk anak-anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahannya dengan Katon Bagaskara, Ira Wibowo dikaruniai dua anak laki-laki bernama Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara. Kedua anak tersebut kini sudah beranjak remaja. “Radya berusia 21 tahun kalau Arya 16 tahun,” kata Ira Wibowo saat berbincang di Jakarta, belum lama ini.

Sebagai orang tua Ira Wibowo menanamkan pola asuh untuk anak-anaknya. “Saya berusaha terbuka dengan anak-anak, begitu juga mereka harus terbuka dengan saya kalau ada masalah,” cerita Ira Wibowo.

Ira Wibowo memberi kebebasan dan tidak mengekang kegiatan anak-anaknya selama dilakukan dengan penuh tanggung jawab. “Tidak mungkin saya menjaga mereka 24 jam setiap hari,” jelas Ira Wibowo.

Sudah 2 tahun Adhika Radya Bagaskara menjalankan profesi sebagai Disk Jockey (DJ). Ira Wibowo mendukung keputusan anaknya, begitu juga dengan si bungsu Mario Arya Bagaskara yang memiliki hobi bernyanyi. “Anak-anak itu belajar sendiri tiba-tiba sudah bisa,” bilang Ira Wibowo.

Sebagai DJ, Radya sering mendatangi kelab malam. Ira Wibowo tidak merasa khawatir soal ini. “Saya percaya dengan anak saya karena sudah saya nasehati harus menjaga pergaulan dunia malam, tidak mungkin masa saya ikut menemani dia bekerja, lebih baik saya tidur di rumah,” tandasnya.

(han/ari)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore