Cerita Boy William Melobi Presiden Joko Widodo Selama 4 Bulan

Wayan Diananto Jumat, 22 Maret 2019 09:00:01
Boy William punya program #NebengBoy di kanal YouTube. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William (27) tengah menyita perhatian publik. Selain memandu program pencarian bakat Rising Star Indonesia, Boy William punya acara sendiri di kanal YouTube, #NebengBoy. Dalam acara itu, Boy William mengajak bintang tamu berkeliling menggunakan mobilnya. Sejumlah seleb dan figur publik pernah menjadi bintang tamu #NebengBoy. Dari Gisela Anastasia, Ayu Ting Ting, Luna Maya, hingga Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Banyak yang terkejut saat Boy William berhasil mengajak Presiden Jokowi jalan-jalan. Video Boy William semobil dengan Presiden Jokowi hingga kini ditonton lebih dari 6,8 juta kali. Tak sedikit pula yang menanyakan bagaimana cara Boy William melobi Istana. Boy William menyatakan, cara melobi Presiden Jokowi beda dengan melobi seleb. Untuk seleb, biasanya Boy William menelepon atau mengirim pesan kepada yang bersangkutan via WhatsApp.

"Saya tanya kepada seleb ini, mau curhat atau mengobrol bareng saya enggak. Kalau enggak, saya tidak memaksa. Untuk Presiden Joko Widodo lain. Saya mengirim proposal ke pihak Istana dan menunggu 4 bulan lamanya. Bersyukur banget, di sela kesibukannya, Pak Jokowi merespons," beri tahu Boy William kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini. Lantas apa motovasi Boy mengundang Presiden Jokowi di programnya?

"Beliau RI 1, saya ingin tahu apa rasanya menjadi kepala negara. Siapa pun kepala negaranya, saya ingin tahu sisi kemanusiaan mereka. Saat berpidato biasanya, seorang Presiden menyampaikan kata-kata formal atau berat. Bisa jadi, hanya yang well educated yang memahaminya. Nah, bersama saya, Pak Jokowi bisa lebih kasual. Saya ingin melihat Presiden sebagai manusia biasa," Boy William mengakhiri perbincangan.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.