Manggung di Rusia, Via Vallen Bertemu John Travolta dan Michael Bolton

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen semakin membuktikan eksistensinya di dunia musik. Kali ini, pelantun Sayang itu melebarkan sayapnya di kancah Internasional. Selasa (19/3) kemarin, Via bertolak ke Moskow, Rusia.

Via Vallen menghadiri undangan untuk tampil dalam ajang International Professional Music Awards (BraVo Awards) 2019 yang berlangsung di Kremlin Palace, Moskow, Rusia, pada Kamis (21/3).

BraVo Awards sendiri merupakan salah satu ajang penghargaan bagi para seniman dari negara-negara di Asia dan Eropa yang digelar di Moskow, Rusia. Tahun ini menjadi tahun kedua BraVo Awards diselenggarakan.

"Halo Vyanisty dan seluruh masyarakat Indonesia! Via akan perform di event BRAVO AWARD ke 2. Mohon doa nya ya, semoga Via bisa memberikan yang terbaik dan membawa nama harum musik dangdut Indonesia Cc: @bravopremia," tulis Via Vallen di keterangan fotonya saat berada di dalam pesawat.

Via Vallen pun berkesempatan mengikuti serangkaian acara jelang perayaan puncak, mulai dari gala dinner hingga red carpet. Hal ini pun sempat dibagikan Via Vallen lewat Instastory-nya.

Dalam momen itu, Via Vallen ternyata berkesempatan bertemu dengan para musisi legendaris dunia, seperti John Travolta dan Michael Bolton. Tak melewatkan kesempatan, Via Vallen pun mengabadikan pertemuan itu dengan foto bersama yang kemudian dibagikannya ke Instagram pribadinya.

"First tiMe #bravopremia #galadinner #michaelbolton," tulis Via Vallen di keterangan fotonya bersama Michael Bolton.

"Om john ini konsumsi formalin apa yaaa kok gantengnya awet ga abis di makan usia #bravopremia #johntravolta," begitu keterangan yang ditulis Via Vallen mengiringi unggahan foto selfienya bersama John Travolta.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait