Ussy Sulistiawati Pamer Bulu Ketiak, Begini Reaksi Andhika Pratama

Altov Johar | 22 Maret 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty jadi sorotan setelah pamer bulu ketiak di akun Instagramnya. Diakui Ussy, dirinya sempat meminta izin Andhika Pratama sebelum mengunggahnya. Lantas bagaimana tanggapan Andhika melihat foto bulu ketiak istrinya?

"Ya karena memang foto yang di-upload sebelumnya ada nilai campaign-nya untuk tersampaikan, termasuk di foto itu ya. Foto itu bisa diartikan macam-macam. Kalau lu suka pelihara bulu ketiak kenapa lu harus enggak pede," ujar Andhika Pratama, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

"Mungkin sekarang di masyarakat numbuhin itu agak dianggap aneh, karna semua orsng mulai berpikir untuk bersih. Jadi mengajak orang untuk menjadi diri sendiri, berani beda," lanjut Andhika.

Sebenarnya Andhika Pratama tidak menyukai wanita yang memiliki bulu ketiak. Namun kali ini berbeda mengingat ada nilai yang ingin disampaikan lewat foto tersebut. Apalagi foto itu hanya lah rekayasa alias editan.

"Sebenarnga sih saya enggak suka, cuma kemarin kan ada nilai campaignya. Memang lucu, tabrakan konsep yang membahas itu. Ya enggak (ilfil) sih," katanya.

Ussy Sulistiawaty menambahkan, semula dirinya hanya seru-seruan memposting foto tersebut. Ia juga sudah menduga fotonya akan viral, sehingga meminta izin Andhika Pratama sebelum mempostingnya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait