Cara Jitu Ghea Youbi Hadapi Nyinyiran Netizen

Ari Kurniawan | 23 Maret 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Youbi bersyukur single perdananya yang berjudul Gak Ada Waktu Beib, dapat sambutan positif dari masyarakat. Video lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 102 juta kali di YouTube. 

Pencapaian itu jauh melebihi harapan Ghea Youbi. "Di YouTube itu awalnya iseng-iseng berhadiah. Aku cuma mau orang dengar lagu aku. Ternyata hasilnya bener-bener di luar dugaan," ucapnya.

Sebagai wujud syukur, Ghea Youbi melakukan prosesi pemotongan tumpeng dan doa bersama di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini. Acara itu juga dihadiri kakak, Ghea, personel 2 Racun Youbi Sister. 

Keberhasilan Ghea Youbi ternyata bukan tanpa cobaan. Di tengah banyak pujian yang datang, dara 19 tahun itu juga kerap menerima komentar bernada nyinyir dari netizen. 

"Banyak (yang nyinyir). Mulai lagu aku dimirip-miripin sama lagu lain, goyangan aku dibilang gimana, macem-macem," ajunya. 

Tapi, komentar negatif warga dunia maya tidak membuat Ghea Youbi terpuruk. Ghea punya cara tersendiri untuk menjawab setiap nyinyiran yang mampir di akun media sosialnya. 

"Aku selalu dibilangin sama kakak-kakak aku, jawab aja dengan lelucon. Kalau balas nyinyir, orang jadi serius. Dibecandain aja, nanti mereka malu sendiri," tandas Ghea Youbi. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait