Syahrini Pamer Momen Bulan Madu, Reaksi Anyep Reino Barack Jadi Sorotan

TEMPO | 23 Maret 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini tengah berbulan madu ke Swiss bersama suaminya, Reino Barack. Syahrini memamerkan kebahagiaannya berbulan madu di Instagram stories-nya, @princessyahrini, pada Jumat, 22 Maret 2019. 

Berbagai momen kebahagiaan ia bagi. Misalnya saat berjalan bergandengan dengan Reino Barack, Syahrini membuat video boomerang. Kali lain ia mengunggah video berpegangan tangan memperlihatkan jarinya yang indah membelai jari Reino.

Di setiap lokasi, ia mengunggah video kemesraannya bersama suami, yang tak lain bekas pacar Luna Maya itu, seperti saat di Bassel dan Zurich. Di setiap unggahan yang memperlihatkan kemesraan dengan suami yang dinikahinya pada 27 Februari 2019 di Jepang itu, Syahrini menambahkan emoji jantung berwarna ungu dengan tulisan Restu.

Unggahan video Syahrini sedang memeluk lengan dan bersandar di bahu Reino Barack sambil menyanyikan lagu Restu itu diunggah ulang di berbagai akun gosip di tanah air. Netizen pun berfokus pada reaksi Reino Barack yang dianggap tidak peka atas gesture Syahrini. 

"Bang eta ngode dicium keningnya. Kagak peka, ngunyah bae maneh teh," tulis akun @uuz***. Begitu pula komentar @fatma.***, "Muka Reino maksa banget ekspresinya, gak peka minta dicium kening." "Minta dikiss tuh kening, tapi kagak dikiss," komentar @akun @dewiagus***.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait