Pengakuan Barbie Kumalasari Setelah Melihat Organ Intim Lucinta Luna

Supriyanto Selasa, 26 Maret 2019 09:30:05
Barbie Kumalasari yakin Lucinta Luna perempuan. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski banyak bukti tersaji, Lucinta Luna masih membantah dirinya transgender. Lantas apa komentar Berbie Kumalasari, teman dekat Lucinta?

Menurut Barbie Kumalasari, siapapun berhak memberi penilaian. Namun, Barbie yakin jika Lucinta Luna sekarang perempuan.

"Kalau pun misalnya orang bilang dia transgender atau apa ya itu sih hak orang ya, tapi yang aku lihat dia udah wanita kok," ungkap Barbie Kumalasari di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan (25/3).

Barbie Kumalasari yakin Lucinta Luna perempuan. (Bambang/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari yakin Lucinta Luna perempuan. (Bambang/tabloidbintang.com)

Barbie Kumalasari mengatakan dirinya berani mengatakan Lucinta Luna seorang wanita karena pernah melihat langsung organ intimnya.

"Karena aku udah lihat semuanya. Hahaha. Jadi kelamin dia sama kayak kelamin aku, gitu aja," kata Barbie Kumalasari.

"Kalau orang bilang dia (Lucinta) kan cowok ya setiap orang punya masa lalu masing-masing. Tapi kan orang juga berhak untuk punya kehidupan yang menurut dia nyaman. Jadi menurut aku itu pilihan dia kok toh dia nggak merugikan orang," pungkas Barbie Kumalasari.

Lucina Luna. (Seno/tabloidbintang.com)
Lucina Luna. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.