Ini Kata Gading Marten Soal Video Menyanyinya yang Viral

Altov Johar | 28 Maret 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten jadi perbincangan warganet karena videonya saat menyanyikan lagu Pergilah Kasih. Dalam video tersebut, Gading terlihat menyanyi dengan penuh emosi.

Saat disinggung mengenai aksinya yang viral, Gading Marten enggan menjawab. Ia justru menyudahi sesi wawancara sambil pamit undur diri. "Dadah, udah ya," ucap Gading di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Terlepas dari sikap enggan Gading Marten, nyatanya video tersebut memberi dampak positif bagi klip DMasiv yang mengaransemen ulang lagu Pergilah Kasih. Dalam waktu beberapa hari, musik video DMasiv mengalami lonjakan jumlah penonton.

Ketimbang membahas video menyanyinya yang viral, Gading Marten lebih senang membicarakan hobi fotografi yang ditekuni sejak dua tahun terakhir. Bagi Gading, aktivitas memotret sangat menyenangkan.

"Makanya makin banyak traveling, makin banyak belajar lagi sama teman-teman karena ini hobi, memang hobi yang tidak murah. Tapi siapa tahu bisa menghasilkan juga gitu, karena enggak sedikit juga tiba-tiba ada orang yang nanya 'mas Gading kalau saya difotoin mas Gading, red-nya berapa?'," pungkas Gading Marten.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait