Cari Talenta Baru, Benny Simanjuntak Andalkan Indra Keenam

Ari Kurniawan | 28 Maret 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Benny Simanjutak dikenal bertangan dingin dalam memoles talenta muda di industri hiburan. Ada banyak nama yang sukses diorbitkan Benny, sebut saja Indra Bruggman, Jonathan Frizzy, Dhini Aminarti, hingga Steve Emmanuel. 

Setelah sekian lama menetap di luar negeri, Benny memutuskan untuk pulang ke Tanah Air dan memperkenalkan artis-artis baru binaannya. Di bawah bendera Percikan Indonesia, ada lima cowok bertalenta yang diperkenalkan Benny kepada media, yakni Beneval, ErikZen, Reyno, Aj, dan Darren.

"Sebenarnya saya sudah nggak mau balik ke Indonesia. Saya mau melangkah lebih jauh lagi. Cuma karena feeling saya mengatakan mereka akan menjadi berhasil sukses ya saya jalani. Jadi keyakinan saya ini sama seperti 30 tahun lalu," ujar Benny.

Ada banyak pertimbangan dipakai Benny dalam memilih calon artis. Tak hanya teori, ia juga mengandakan insting. 

"Itu seperti six sense ya. Jadi kalau saya jabarkan susah sekali. Saya bisa tahu akan jadi seperti apa mereka," jelas Benny lebih lanjut. 

Benny berencana membawa anak-anak didiknya untuk bisa berkiprah di kancah internasional. 

"Khusus Beneval sudah bertemu beberapa YouTuber di Amerika, Jack Paul dan lainnya sudah bertemu. Jadi ini tantangan baru untuk saya di dunia digital ini," tandasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait